Raden Rauf AM ( @radenrauf ) Twitter Profile

radenrauf

Raden Rauf AM

Relationship Tips. Photography. Automotive Enthusiasts. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. ๐Ÿ“ง: emailnyaaup@gmail.com

Indonesia

Joined on 27 March, 2009

http://www.youtube.com/c/radenrauf

  • 9.6k Tweets
  • 2.1m Followers
  • 969 Following

Yuk ah lomba lari, nungguin Chef @ArnoldPoernomo tapi ga nongol nongol.

 94  17  1  Download

Nanti juga kamu bakal ngerasain gimana rasanya dispecialkan, selalu dihargai, disayang dengan tulus, dimengerti, diistimewakan banget lah pokoknya sama orang yang bener bener sayang sama kamu.

 5,162  221  1,359

Assalamualaikum.
Hai kamu.

 1,508  154  96

Terpesona, aku terpesona ~

 4,295  269  321

Kamu butuh mengenali calon pasanganmu dengan baik sebelum memutuskan untuk menikah dengannya, dan itu butuh waktu.

 5,398  129  1,252

Menikah itu untuk seumur hidup, persiapkan dulu baik baik.

 12,158  258  2,962

Replying to @Kieraniprn: gausa sok2 nny deh

 0  0  13

Replying to @athalla__: Kata pengantar ๐ŸŠ๐ŸŠ

 0  0  52

Replying to @irtipit: Tidak, terima kasih sudah menanyakan kabar ku:)

 0  0  19

Tidak, terima kasih sudah menanyakan kabar ku:)

 249  1  19

Kata pengantar ๐ŸŠ๐ŸŠ

 376  13  52

Quoted @radenrauf

Kamu baik baik aja kan?

gausa sok2 nny deh

 252  4  13

Quoted @ArnoldPoernomo

Ayo sini track trackโ€™an di Sentul! @radenrauf

Besok gua di Sentul seharian latihan balap, gua tunggu.
Jangan ngumpet di balik kompor!

Bawa Porsche baru lu, gua tunggu!

 185  17  3  Download

Gausah banding bandingin, itu cuma merusak kebahagiaan.
Lagipula setiap orang kan punya jalan hidupnya masing masing yang memang berbeda beda.
Jalani yang terbaik dan jangan lupa bersyukur.

 5,351  88  1,767

Lho ko udah jam 12 aja, waktunya overthinking nih.

 4,816  220  474

Mulut bilang baik baik saja padahal hati sedang terluka :)

 8,051  225  1,408

Udah dewasa, yang pasti pasti aja.

 16,684  344  4,252

Minta maaf duluan ga kenapa napa kali orang kamu juga emang salah.
Bukannya malah ngatain baperan ๐Ÿ˜Œ

 3,387  65  471

Quoted @radenrauf

Kita pasti pernah ngerasa berjuang sendiri :)

Replying to @bellaasg_: sering om bukan pernah

 0  0  37

sering om bukan pernah

 411  6  37

Quoted @radenrauf

Ayoo putus asa aja buat kaum kaum yang masih berjuang tapi tak pernah dihargai, ayo pergi aja, mundur mundur, ngapain semangat.

Replying to @moringews: lol cape

 0  0  17

lol cape

 407  4  17

Emang ngebingungin, cowok suka ke kamu sekedar temen atau beneran sayang, ga semua cowok bisa mengungkapkannya.
Nah ini gua kasih tau tanda tanda kalau Cowok tertarik sama kamu, sekalian buat bedain apakah dia cuma tertarik fisik atau emosional.
Silakan:

 1,170  30  90

End of content

No more pages to load